Sabtu, 16 Mei 2009

Sudahlah

Sebenarnya saya sudah buat postingan baru di kos, tapi pas pengen saya posting di warnet, taunya filenya rusak. Yah sudahlah, nanti dikopi lagi.
Sambil nunggu postingan yang bermutu lagi, saya pengen cerita sedikit, peristiwa yang saya alami seminggu terakhir ini. Hmmm... Tapi kayaknya gak ada yang menarik deh, ya sudahlah, ga jadi cerita. Hehe.

5 komentar:

catatansaya mengatakan...

plegmatis banget Cup?

juulpikar mengatakan...

gak jelas arek ikii..

dias.mbemz mengatakan...

Cup...tukeran BlogRoll ya..hehe..
www.dias-site.blogspot.com ,,Thengkyu..

Ucup Umar mengatakan...

untuk lutfi:
apa itu plegmatis?

untuk fikar:
jelas-jelas gak jelas

untuk mbems:
sip boz

Lutfiana Binti marwan mengatakan...

hoy.. need help!
masuk BEM donk cuup...