Rabu, 11 Maret 2009

Aptana!


Entah dari bahasa planet mana, yang jelas, tiga hari yang lalu, aku baru saja mengenal kata "aptana". Mungkin kata ini juga masih asing bagi rekan-rekan sekalian. Mungkin juga kata ini jauh lebih tidak jelas daripada "drimwiver". Loh kok drimwiver(baca: dreamweaver)? Ya, Aptana(baca: aptana) adalah salah satu saingan Drimwiver yang gratis dan open source. Aptana juga merupakan HTML editor. Sofwer ini aku dapet setelah pusing mencari kasana kemari sofwer pengganti Drimwiver yang gratis. Setelah dicoba, ternyata sofwer ini tampilannya bagus banget. Tapi sayangnya, gak bisa WYSIWYG(cari sendirilah artinya).

Satu langkah lagi untuk menjauh dari sofwer bajakan. Setelah openoffice, gimp, blender, inkscape, kali ini aptana. Besok apa lagi ya?

2 komentar:

gibran mengatakan...

Sip, moga aja terus dikembangkan ya..
masa si ga bisa WYSIWYG?

Anonim mengatakan...

suro : halo yo!
boyo : sopo iki c**?
suro : ini gua yo!
boyo : gua sopo? GUATEL tah!
suro : iyo
boyo : blog iki tambah gak sip ae, c*k!
suro : betul yo, gak mboiz blaz!